Thursday, April 16, 2009

HOT SHUFFLE !!!!!

Saturday, April 11, 2009

JERNIEY AK KE QUANTOWN ARI NIH...HIK2X


MULA2X MASA GI QUATOWN PAGI TD MMG DASYAT AR...
DENGAN KETER KENARI AQ YG KIOT RABOK TUH...
ASYIK BUNYI JER ROSOK2X DYE TUH..
TENSYEN ORG HOK DUK LAM 
KETER AQ TUH...

TP ITS OK...
WALAUPUN KETER RABOK DOH,TP AK TTP KAGU
M NGAN KELAJUAN KETER AQ TUH MASA KT HIGHWAY..HAAH..TAKE A LOOOKKKK!!!!





MACAM X LAJU AG NIH AQ ASE...KIH4X...


NEWAYZZ,,,SPNJG PERJLNN AQ...
ADA SATU PERKARA YG MMEBUATKAN AQ TERASA BANGGA TAHAP GLER BABY..
HAHA...
AK DPT FOLLOW RAPT KETER FAVOR 
AK----(SKYLINE gtr V-SPEC)....KIH233....
TGK SEDUTAN BERIKUT.......







video




TERLUPE LAK NK PERKENALKAN GENGZ KREW KREW KETER BURUNG KENARI AQ...HAHHA...






HEN(CHICKEN MOM) N KAMAL BRAND(ADIK BERADIK TUUUT))




----MAT MACHO----




ALIM KE AQ???MUHAHAH



NATANG MACHO NGAT BAWK KETER BUROK...HAHA



LAST KALI,MASA BALIK KITAOWANG BENTI KT MESRAMALL...
GI KEDARAH BURGER KING...MUHAHAHA...






BRAND N HEN KEDARAH....MUHAHA...
BEZ GLER..HOT CHICKZZZ






NI TIME AQ NGAN MAT SMART LAK KEDARAH....TP AQ KEDARAH DAGIN' OWANG..AG BEZ..MUAHHH...





WALAUGANEPOWN...BURGER AQ TTP NUMBER ONE....KIHKIHKIH



SEKIAN UNTUK AKTIVITI AQ N DA GENGZ ARI NIH....BE CONTINUE...CHOW




Friday, April 10, 2009

PICT MASA PTNDINGN DEBATE KT TEKNIK DUNGUN.....


MASA ARI KHAMIS 2 HARI LEPAS,MEMBER AK AJOK G TENGOK DEBATE INTERTEK KT SEKOLAH TEKNIK DUNGGUN,AL MAKLUM LAR,MEMBER AK SORANG NIH KANG JURULATIH DEBATE SEKOLAH TEKNIK...HAHA..(HEBAT TUH BRO)...
AK PUNG G LAR TGK PG HARI TUH...
NASEK BEK DPT GOK CUCI MATA MASA EVENT TUH(ADA RAMAI GOK AWEK2X CUN)MUHAHHAA.......







SEMANGAT!!!!!!













TEKNIK WAKAF TEMBUSU PUNYER DEBATERZZZ....













MCM LAWO JER SPEAKER SORANG NIH!!!HAK2X



WHICH 1 ?????


TEKA GUYZ,YANG MANE KETER AQU????MUHAHAHA

Thursday, April 9, 2009

TIPZZZZ ....

KEPADA GENG2X AQ YANG STILL SMOKING....AMEK LAR IKTIBAR TIPZ TIPZ YG AQ BAGI NIH EAK...GUDLARK...MUHAHAHA...


1. Jangan membawa korek api atau pemantik
Untuk merokok dibutuhkan korek api atau pemantik –kalau Anda terbiasa menyalakan rokok dengan menggesek batu atau kayu ya silakan saja Dengan membiasakan diri untuk selalu tidak membawa korek api atau pemantik, maka kita akan susah dan berusaha meminjam ke orang lain setiap kali mau merokok. Hal ini sudah saya lakukan cukup lama bahkan sudah menjadi salah satu ciri khas saya dimata teman-teman
Sisi positif yang akan kita dapatkan dari kebiasaan ini:
Tidak akan bisa merokok sesuka hati, tetapi tergantung apakah ada orang disekitar kita yang bisa kita pinjami korek api atau pemantik
Bisa mendapat teman baru, siapa tahu orang yang meminjami kita ternyata menawarkan proyek
Tetapi, bisa juga menjadi omongan yang tidak enak kedengarannya, "Ini orang gak punya duit apa ya? korek ajah pinjem." Tidak apa-apa, dengan begini kita akan berpikir ulang saat mau meminjam korek api atau pemantik ke orang lain

2. Hilangkan semua korek api atau pemantik di tempat tinggal kita
Di rumah saya agak susah mencari korek api atau pemantik, saya menyalakan rokok menggunakan kompor gas

3. Hilangkan semua korek api atau pemantik yang kita pinjam
Dengan cara ini saya jamin tidak akan ada seorang pun yang mengenal Anda akan meminjamkan korek api atau pemantiknya Dan Anda juga akan kapok jika melakukan hal ini kepada orang yang belum Anda kenal, apalagi jika pemantik yang Anda pinjam adalah pemantik dengan merek Zippo

4. Habiskan dan jangan dibuang!
Maksudnya, jika Anda telah membeli sebungkus rokok dan belum habis karena menjalankan tips nomor 1, 2 dan 3. Lalu rokok sudah berasa asem karena masuk angin, Anda harus bertanggung jawab untuk tetap menghabiskannya! Ini akan membuat Anda berhitung dan berpikir untuk melakukan tip nomor

5. Membeli rokok batangan
Saran saya, belilah mulai dari setengah bungkus lalu menurun sampai pada beli satu atau dua batang. Ini harus Anda lakukan dengan komitmen yang kuat. Jadi Anda harus tetap melakukan hal ini walaupun Anda sedang memegang uang dengan pecahan yang cukup besar untuk membeli satu atau dua batang rokok.
Sisi positif yang akan Anda dapatkan:
Anda akan malu jika membeli satu atau dua batang rokok dengan pecahan uang ditangan Anda yang cukup besar. Pada akhirnya Anda mungkin akan mengurungkan diri untuk membeli rokok. Dengan kata lain, Anda hanya akan membeli rokok jika punya uang recehan.
Anda juga mungkin punya rasa gengsi untuk mampir ke warung hanya untuk membeli satu atau dua batang rokok. Tidak apa-apa, gengsi seperti ini justru berdampak positif bagi keinginan Anda untuk mengurangi rokok.
Nah, kalau Anda sudah berkomitmen seperti ini maka Anda juga tidak bisa membeli rokok di supermarket kan? Mana ada supermarket atau minimarket yang menjual rokok batangan
Jika tip nomor 5 ini masih dirasa berat, silakan berhadapan dengan risiko yang ada pada tip nomor 4.

6. Berdoa terus agar rokok semakin mahal
Saya merasakan harga rokok semakin mahal, dulu saat saya SMA sebungkus rokok harganya kurang dari Rp. 1.000 (bahkan seingat saya beberapa merek harganya Rp. 450 sebungkus), saat kuliah berkisar dari Rp. 1.000 - Rp. 3.000, sekarang berkisar antara Rp. 7.000 - Rp. 11.000. Dulu saya pernah berdoa agar harga rokok naik, entah kapan, dan saya yakin itu bukan doa saya seorang karena buktinya harga rokok terus naik Semakin tinggi harga rokok semakin membuat para perokok berpikir untuk membelinya. Yok, kita berdoa sama-sama
**sayangnya, hal ini juga bisa memancing kriminalitas

7. Membeli rokok dengan PPRUDDT
Saya sempat melakukan hal ini yaitu membeli rokok dengan Potongan Pajak Rokok Untuk Dimasukan Dalam Tabungan. Disarankan dimasukan ke tabungan orang lain misalnya tabungan istri atau pacar atau siapa saja yang penting bukan tabungan Anda sendiri –Tabungan saya juga boleh banget :d.
Jadi, kita harus disiplin untuk selalu memasukan sejumlah uang kedalam tabungan sebesar X persen dari harga rokok yang kita beli. Misalnya saya menetapkan X=60% dan harga rokok yang saya beli adalah Rp. 8.000. Maka saya harus membeli rokok dengan harga Rp. 12.800 dengan rincian Rp. 8.000 untuk membeli rokok dan Rp. 4.800 untuk ditabung. Tip nomor 7 ini untuk mengatisipasi jika doa pada tip nomor 6 tidak dikabul-kabulkan
Pelajaran yang didapat dari tip ini:
Ternyata harga untuk kebiasaan kita merokok itu jauh lebih mahal dari kebutuhan pokok yang seharusnya kita penuhi. Bahkan bisa jadi lebih mahal dari kebutuhan tersier kita

8. Cari istri atau suami atau pacar yang anti dengan asap rokok
Nah, ini penting banget dan bisa menjadi motivasi kuat untuk mengurangi bahkan berhenti sama sekali

9.Jangan membawa rokok dan korek api atau pemantik
Jadi kalau Anda mau merokok, maka Anda harus minta rokok Setelah minta rokok maka Anda akan berhadapan dengan tip nomor 2. Triknya jangan lakukan secara berurut, tapi pakai strategi seperti ini:
"Mas, permisi. Punya korek api gak?" Lalu setelah orang itu memberikan koreknya, yang Anda harus lakukan adalah berpura-pura merogoh kantong lalu berkata, "Walah, maaf Mas. Punya rokoknya gak?"


EXCLUSIF FROM---http://riyogarta.com/2008/02/29/tips-mengurangi-kebiasaan-rokok/

IDUPPPPP AQUUU...

TIDAK AQ SANGKE LANGSUNG IDUP KT UMAH NIH LAGI BOWINK DARI TEMPAT PLKN YANG GAMPANG TUH...MUHAHHA...

NEWAYZ,AK REDHA SEGALA GALANYE THAT HAPPENS IN MY LIFE..

Wednesday, April 8, 2009

MUHAHAHAAHAHAHAHAH.......

LETS DANCE GUYS....
EVEN SHUFFLLLLEEEEE DANCE...
JUST DANCE--------LADY GAGA FEAT COLBY O'DONIS
A red one
Convict
Gaga

I've had a little bit too much
All of the people start to rush.
Start to rush by.
A dizzy twister dance
Can't find my drink or man.
Where are my keys, I lost my phone.
What's going on on the floor?
I love this record baby, but I can't see straight anymore.
Keep it cool what's the name of this club?
I can't remember but it's alright, alright.

[Chorus:]
Just dance. Gonna be okay.
Da-doo-doo-doo
Just dance. Spin that record babe.
Da-doo-doo-doo
Just dance. Gonna be okay.
Duh-duh-duh-duh
Dance. Dance. Dance. Just dance.

Wish I could shut my playboy mouth.
How'd I turn my shirt inside out? Inside out, right.
Control your poison babe
Roses have thorns they say.
And we're all gettin' hosed tonight.
What's going on on the floor?
I love this record baby, but I can't see straight anymore.
Keep it cool what's the name of this club?
I can't remember but it's alright, alright.

[Chorus]

[Colby O'Donis]
When I come through on the dance floor checking out that catalogue.
Can't believe my eyes so many women without a flaw.

And I ain't gonna' give it up, steady tryna pick it up like a call
I'm gonna hit it, I'm gonna hit it and flex and do it until tomorrow, yeah
Shorty i can see that you got so much energy
The way you twirling up them hips round and round
There's no reason at all why you can't leave here with me
In the meantime stay, let me watch you break it down.

[Chorus]

Half Psychotic, Sick hypnotic got my blueprint its symphonic.
Half Psychotic, sick hypnotic got my blueprint electronic.
Half Psychotic, Sick hypnotic got my blueprint its symphonic.
Half Psychotic, sick hypnotic got my blueprint electronic.

Go. Use your muscle, carve it out, work it, hustle
I got it, just stay close enough to get it
Don't slow! Drive it, clean it lysol, bleed it
Spend the last dough
(I got it)
In your Pocko
(I got it)

[Chorus]


[Thanks to VikmanStar for these lyrics]
[Thanks to Mel, Rob H, cassie, Caitlin for correcting these lyrics]

beZ song


PUSPA---------ST12

kau gadisku yang cantik
coba lihat aku disini
disini ada aku yang cinta padamu

kau gadisku yang manis
coba lihat aku disini
disini ada aku yang sayang padamu

walau kutahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun kan kutunggu sampai kau mau

[reff]
jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
liriksong wordpress com
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

jangan jangan kau tak kenal cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang i love you padaku

walau kutahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun kan kutunggu sampai kau mau